Lanjut ke konten

JIKA HATIMU BUKAN UNTUKKU

Juni 6, 2016

dp-bbm-lucu-cinta

jika hatimu bukan untukku, apa yang bisa aku lakukan kecuali pasrah dan menerima semuanya. Aku menghargai perasaanmu, tapi kenapa kamu gak pernah jujur sama aku, kenapa kamu membiarkan aku menunggu perasaan yang tidak pernah pasti. Hingga akhirnya aku tersadar, bahwa aku harus mundur sendiri secara perlahan.

Mungkin ini mimpiku yang sangat besar, bersamamu adalah hal sangat aku harapkan, menjadi istri yang sholikhah adalah impian terbesarku bersamamu. Ketika perasaanku sudah aku berikan padamu, kenapa kamu justru menjatuhkan aku seperti ini. Kau hancurkan impianku, kau membuatku lemah,.

Hubungan yang kita jalin sangat singkat, sesingkat perkenalan dan pertemuan kita,. Aku hanya bisa berharap dan berdo’a agar Allah menjaga kita, menjaga hati dan perasaan kita dari rasa kecewa,. Meskipun saat ini rasa kecewa itu sudah menghampiriku,. Aku berusaha untuk sabar dan tetap mencoba untuk ikhlas melepasmu, karena memang pada dasarnya kamu bukan milikku, kamu adalah milik Tuhanku. Biarlah Tuhanku yang menulis cerita kita. Semoga kita sama-sama bahagia dengan pilihan-Nya.

Marmut25

From → DiaryPupha

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar