Lanjut ke konten

Bila aku jatuh cinta

Agustus 19, 2011

Allahu Rabbi… aku minta izin  kepada-Mu, bila suatu saat aku jatuh cinta  jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang hingga membuat aku lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi… aku punya pinta, bila suatu saat aku jatuh cinta, Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas biar rasa cintaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi… Izinkanlah aku bila suatu saat aku jatuh cinta, pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu agar dapat membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi… Bila suatu saat aku jatuh hati, pertemukanlah kami dan berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi… Pintaku yang terakhir adalah seandainya kujatuh hati, Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku, anugerahkanlah aku cinta-Mu. Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amin…

From → Dunia Remaja

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar